Sunday, January 16, 2022

SURAT PERNYATAAN AKAN MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN KETENTUAN ETIKA PROFES TERKAIT PERSYARATAN REGISTRASI BIDAN

Download Format Surat Ini pada Link Berikut ini :

Download Disini !!!!

 

SURAT PERNYATAAN

AKAN MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN KETENTUAN ETIKA PROFES TERKAIT

PERSYARATAN REGISTRASI BIDAN

 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                         :  

Tempat dan Tanggal Lahir        :  

Alamat                                       : 

                                                    

 

Asal Perguruan Tinggi               : 

Tahun Lulus                               : 

Nomor Sertifikat Kompetensi   : 

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya akan mematuhi dan melaksanakan ketentuan etika profesi bidan.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan bila saya dinyatakan terbukti melanggar kode etik oleh organisasi profesi saya bersedia mendapatkan sanksi.

 

Makassar,      Januari 2022

Yang Membuat Pernyataan

 

 

 

( __________________ )


No comments:

Post a Comment