Saturday, July 13, 2019

10 Manfaat Pasta Gigi Herbal dari Tiens

 KHASIAT PASTA GIGI HERBAL TIENS


Ingin tahu manfaat dari pasta gigi herbal tiens untuk mengatasi berbagai masalah gigi? berikut adalah 10 macam manfaat dan khasiat pasta gigi odol herbal toothpaste dari tiens.


Kebersihan gigi sangat penting untuk menjaga penampilanmu tetap percaya diri. Kalau kamu memiliki masalah seperti gigi yang kuning, otomatis rasa percaya dirimu juga akan menurun. Untuk itulah kamu harus tetap rajin menyikat gigi minimal 2x sehari.

Tak hanya gigi yang kuning, napas berbau juga menjadi salah satu masalah dalam mulut. Kalau memiliki masalah mulut berbau, mau ngobrol pun jadi jaim alias jaga imej. Padahal  kamu orangnya berisik banget kalau lagi ngobrol, tetapi kalau punya masalah mulut berbau, jadinya gak pede deh dan malah dikira sombong karena ngomongnya ngirit…:D

Selain kedua masalah tadi, gigi berlubang juga merupakan salah satu masalah gigi yang dapat menyebabkan sakit gigi yang amat sangat. Jangan sampai deh kamu menderita sakit gigi. Sakit gigi dapat menyebabkan nafsu makan bertambah tapi gak bisa makan, emosian, galau, dan akan semakin berkepanjangan dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh sakitnya kaya gimana. Mending sakit hati deh daripada sakit gigi! Atau jangan sakit dua-duanya sekalian!

Untuk mengatasi berbagai masalah dalam dunia gigi dan mulut diatas, atasi semuanya dengan pasta gigi odol herbal toothpaste dari tiens yang memiliki beragam manfaat dan khasiat yang ampuh mengatasi berbagai masalah dalam dunia mulut dan gigi!


10 manfaat dan khasiat pasta gigi/odol herbal toothpaste dari tiens


  1. Mencegah terjadinya infeksi gigi, mengurangi peradangan gusi

    Kandungan Tea Tree Oil, ekstrak tanaman Melaleuca altemifolia yang terdapat pada pasta gigi odol herbal toothpaste dari tiens ini berperan aktif sebagai antiseptik, antiinfeksi, dan antiinflamasi yang dapat mencegah terjadinya infeksi gigi dan mengurangi peradangan gusi.
  2. Mencegah bau mulut

    Mentha Piperita Oil yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan dan mengurangi bau mulut, sebagai penyeimbang, menjaga, dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
  3. Membersihkan gigi lebih menyeluruh

    Silica untuk membersihkan gigi secara menyeluruh sehingga gigi lebih putih, bersih, dan sehat.
  4. Struktur pasta lebih lembut 

    Tanaman Red Algae digunakan pada pasta gigi odol herbal toothpaste ini karena memiliki kekentalan yang tinggi dan strukturnya lentur dan lembut.
  5. Mengobati panas dalam dan sakit tenggorokan

    Bau mulut biasanya disebabkan karena panas dalam. Ekstrak Chrysanthemum Morifolium dalam pasta gigi herbal toothpaste ini berfungsi menyembuhkan influenza, mengobati panas dalam dan sakit tenggorokan.
  6. Membunuh bakteri penyebab kerusakan gigi

    Bakteri dan kuman yang berasal dari sisa-sisa makanan dapat memicu gigi berlubang. Tea Tree Oil, ekstrak tanaman Melaleuca altemifolia, berperan aktif untuk membasmi kuman penyebab bau mulut dan gigi berlubang
  7. Meningkatkan kekerasan permukaan gigi dan melawan asam

    Bahan-bahan alami yang terkandung pada pasta gigi herbal tiens ini sangat efektif untuk melawan zat asam pada gigi yang dapat menyebabkan gigi keropos.
  8. Mengobati jerawat

    Kok bisa sih? Yup, karena Chrysanthemum Morifolium berperan aktif untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.
  9. Melindungi email permukaan gigi

    Tekstur pasta gigi yang halus dan mengandung bahan penggosok lunak pada waktu bersamaan dapat membersihkan gigi, mencegah gigi busuk, sekaligus melindungi email di permukaan gigi.
  10. Mencegah peradangan mulut, bengkak, gusi berdarah, bau mulut ,gusi sensitif dan pembusukan gigi

     

    button pesan sekarang


    WA ke- 085876687128
    Terbuka peluang usaha untuk kamu yang ingin berjualan online produk kesehatan dan kecantikan dari TIENS. Gabung member sekarang juga! Modal awal cuma Rp99.000 siap langsung berjualan dan mendapatkan harga distributor lebih murah. 

    GRATIS CHECK UP KESEHATAN
    Langsung Ke Rumah Anda***
    GRATIS KONSULTASI 

     

No comments:

Post a Comment