Wednesday, June 19, 2019

Paket Peninggi Badan Tiens Terbaik di Dunia






PAKET PRODUK OBAT TIENS PENINGGI BADAN

 

info penjelasan tentang produk paket obat tiens peninggi badan (susu kalsium nhcp+zinc+suplemen spirulina), tips cara pemakaian & testimoni pengguna dari indonesia & malaysia

Tinggi badan seseorang memang sudah menjadi salah satu standart yang diperhatikan ketika berpenampilan. Bukan menjadi satu hal yang penting untuk dianggap cantik atau tampan, tetapi juga meruapakan hal penting untu pekerjaan.
Kadang seseorang yang memiliki tinggi badan kurang akan merasa minder jika disandingkan dengan mereka yang memiliki tinggi badan yang standart.
Selain itu, kadang seseorang akan susah memasuki salah satu pekerjaan dikarenakan tinggi yang dicapai untuk suatu pekerjaan tersebut kurang sesuai dari standart yang ditetapkan.
Sehingga banyak orang yang belomba-lomba untuk menambah tinggi badannya dan melakukan beragam cara.

Seberapa Penting sih untuk Menambah Tinggi Badan?


Jadi seberapa penting sih untuk menambah tinggi badan seseorang? Apakah tinggi badan merupakan satu syarat utama untuk dianggap tampan atau cantik?
Sebenarnya tidak ada teori khusus yang membahas mengenai penting atau tidaknya menambah tinggi badan seseorang.
Tidak ada pula teori khusus yang menyatakan bahwa orang akan dianggap cantik atau ganteng jika mereka memiliki tinggi badan yang standart. Namun, faktanya belakangan ini tentu banyak sekali bukan pekerjaan impian anda yang mensyaratkan tinggi badan?
Pekerjaan menjadi seorang pilot, polisi, pemadam kebakaran, model, pragawati, pramugawan, atau pegawai bank. Semua pekerjaan itu mengharuskan anda untuk mencapai tinggi yang standart.
Jadi jika ditanya, penting atau tidak sih untuk menambah tinggi badan seseorang jawabannya adalah bergantung dari kebutuhan anda. Tapi, jelas sebenarnya penting.

Produk Tiens Peninggi Badan Apakah Aman?


Karena menambah tinggi badan merupakan suatu hal yang penting, maka jika tinggi badan anda termasuk kurang, maka yang perlu dilakukan adalah menambah tinggi badannya. Lalu bagaimana lagi jika anda sudah lewat dalam masa pertumbuhan? Jawabannya adalah meminum obat peninggi badan.
“kok obat peniggi badan sih? Nanti tidak aman ada bahaya efek sampingnya? 
Pertanyaan klasiknya adalah obat peniggi badan jenis apa yang anda pakai sampai menyebabkan efek samping yang mengganggu aktivitas anda? Jika obat peninggi badan yang anda gunakan merupakan obat peninggi badan yang mengandung bahan-bahan kimia, hal tersebut wajar.
Jika anda menginginkan tinggi badan bertambah, tidak mengalami efek samping yang mengganggu aktivitas Anda, anda perlu mengonsumsi dan beralhi ke produk obat tiens peninggi badan
“kenapa obat peninggi badan tiens?”
Karena obat peninggi badan tiens ini tidak menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh dan juga mengganggu aktivitas anda. Selain itu, obat peninggi badan tiens juga tidak mengandung bahan-bahan kimia sama sekali dan hanya terbuat dari bahan-bahan alami dan herbal, sehingga pasti aman.
Perlu bukti bahwa obat peninggi badan tiens merupakan produk yang aman?
Obat peninggi badan tiens telah memiliki ijin BPOM, sehingga sudah dipastikan sangat aman diminum oleh anda yang hamil, menyusui maupun usia lanjut.
Selain telah memiliki ijin BPOM, obat peniggi badan tiens juga telah memiliki label HALAL dari MUI, sehingga obat peniggi badan tiens dapat dkonsumsi oleh merka yang muslim tanpa perlu ragu halal atau tidaknya produk obat peniggi badan tiens.




“katanya obat peninggi badan tiens terbuat dari bahan-bahan alami? Apa benar?”
Benar sekali. Obat peninggi badan tiens memang terbuat dari bahan-bahan alami yang bersifat herbal. Bahan utama yang digunakan untuk membuat obat peninggi badan tiens ini adalah sumsum tulang sapi muda yang terbaik.
Selain sumsum tulang sapi muda terbaik, obat peniggi badan tiens juga mengandung vitamin A, B1, B2, D dan juga mengandung isomaltooligosaccharide yang dapat menambah tinggi badan.
Oh iya, sebaiknya anda juga perlu tahu, bahwa obat peninggi badan tiens merupakan serangkaian produk yaitu
  1. Tianshi Nutrient Calcium Powder (susu kalsium nhcp)
  2. Zinc Capsule
2 produk ini merupakan produk obat peninggi badan tiens. Susu Nutrient Calcium Powder merupakan susu dengan kandungan sumsum tulang sapi asli, sedangkan zinc capsule merupakan kapsul zinc yang memiliki kandungaan zinc dan fosfor yang baik untuk pertumbuhan tulang anda.
Jangan khawatir sekali lagi mengenai aman atau tidaknya Obat Peninggi Badan Tiens, kerana sudah dipastikan aman karena telah memiliki ijin edar dan BPOM yah.

Manfaat Produk Tiens Peninggi Badan


“apa saja sih manfaatnya? Apa bisa obat peninggi badan tiens mengalahkan obat-obatan kimia penambah tinggi badan lagi?”
Karena produk obat perninggi badan tiens terdiri dari 2 produk, maka secara otomatis manfaat dari kedua produk ini berbeda, namun tetap saling berkesinambungan lho. Berikut adalah manfaat-manfaat yang akan anda dapatkan jika mengonsumsi secara rutin obat peninggi badan tiens.

Manfaat Susu Nutrient Calcium Powder



  1. Secara otomatis, jika anda rutin meminum Susu Nutrient Calcium Powder, maka susu tersebut akan mempercepat pertumbuhan tulang anda. Hal ini tentu saja efektif menambah tinggi badan.
  2. Jika anda pernah mengalami patah tulang, kalsium yang terdapat dalam susu Nutrient Calcium Powder ini akan membantu anda mempercepat proses penyembuhannya.
  3. Terhindar dari penyakit atu gejala osteoporosis dan sakit pinggang.
  4. Nutrisi yang terdapat dalam susu Nutrient Calcium Powder dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi yang ada pada ibu hamil.
  5. Imunitas tubuh anda akan meningkat karena kandungan yang terdapat dalam susu Nutrient Calcium Powder.
  6. Mengatur sirkulasi tubuh agar selalu normal, detak jantung agar selalu normal serta membuat tekanan darah juga selalu normal.
  7. Jika diminum secara teratur dapat mencegah timbulnya penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir dan penyakit saraf. Mencegah sedari dini lebih baik bukan?
Kalau manfaat dari zinc capsule jika diminum secara teratur apa ya? Yuk simak jawabannya dibawah ini!

Manfaat Tianshi Zinc Capsule


Berikut adalah manfaat dari zinc capsule untuk menambah tinggi badan anda.
  1. Selain dapat menambah tinggi badan anda, zinc capsule juga dapat menambah nafsu makan anda. Jadi zinc ini cocok digunakan bagi mereka yang mempunyai nafsu makan yang kurang.
  2. Imunitas dari tubuh anda juga akan meningkat. Hal ini dikarenakan zinc capsule juga memiliki kandungan yang dapat menambah imunitas dari tubuh anda.
  3. Membantu pertumbuhan dan perkembangan otot. Hal ini yang dapat menambah pertumbuhan otot anda (hormon pertumbuhan) sehingga meskipun anda tidak dalam masa pertumbuhan, zinc capsule tetap dapat mengaktifkan dan merangsang hormon pertumbuhan.

Review Pemakaian Tiens Peninggi Badan Yang Baik dan Benar


“kalau cara meminum peninggi badan tiens yang baik dan benar bagaimana? Nanti diminum tidak tambah tingginya?”
Yuk simak selengkapnya disini supaya anda tahu cara meminum peninggi badan tiens yang benar.
“kak sebaiknya minum susu Nutrient Calcium Powder dulu apa ZINC CAPSULE dulu ya supaya obat peniggi badan tiens dapat bekerja secara maksimal?”
Jawabannya dalam tata cara berikut ini:
  1. Sebelum anda makan pagi dan makan malam, dianjurkan untuk meminum zinc capsule sebanyak 3-4 kapsul. Jadi 2 X 3-4 kapsul perharinya.
  2. Minum dengan menggunakan air hangat (air bening biasa). Anda dapat membuka kapsul zinc jika tidak terbiasa meminum sesuatu yang berbentuk kapsul.
  3. Setelah itu, ketika anda menjelang tidur, maka waktunya meminum SUSU Nutrient Calcium Powder. diminum 15-30 menit sebelum tidur.
  4. Susu Nutrient Calcium Powder diminum dengan air hangat dengan suhu suam-suam kuku. Sebaiknya anda tidak perlu menggunakan air panas maupun air terlalu dingin, karena dapat merusak kalsium jika air panas dan jika menggunakan air dingin akan sulit melarutkan kalsium.
  5. Saran penyajiannya adalah tidak terlalu encer, tuang terlebih dahulu air hangat, baru kemudian serbuk susu Nutrient Calcium Powder. Goyang-goyangkan ketika anda hendak melarutkan SUSU Nutrient Calcium Powder.
  6. Habiskan dalam sekali tegukkan dan minum secara teratur.
Ingat guys, jika ingin mendapatkan tinggi badan yang bertambah lebih cepat, anda juga perlu mengimbanginya dengan melakukan beberapa gerakan ringan yang dapat menunjang tinggi badan anda bertambah lebih cepat seperti:
  1. Olahraga secara rutin seperti olahraga berenang, lompat tali, bermain basket.
  2. Menerapkan pola hidup yang sehat dan tidak bergadang.
  3. Meminum Obat peniggi badan tiens secara rutin.

Pengguna Peninggi Badan Tiens

sudah banyak sekali orang yang sudah merasakan manfaatnya dari mengkonsumsi obat peninggi badan tiens ini. hal ini dikarenakan mereka menggunakannya sesuai secara rutin dan teratur. hal ini juga didukung dengan aktifitas yang dapat mendukung pertumbuhan tinggi badan seperti olahraga, memakan makanan yang sehat.
oleh karena itu, banyak testimoni dari orang yang sudah berhasil merasakan khasiatnya. untuk melihat beberapa review testimoni kesaksian dari penggunanya, anda dapat menyimak dibawah ini.





Nah sudah lihat kan testimoninya.. Ayo upgrade tinggi badanmu sebelum terlambat. Nambah tinggi badan cuma sekali loh seumur hidur, dan dengan hanya berolah raga tidak cukup mesti dengan konsumsi suplemen tiens peninggi badan. Dan Anda akan membuktikan sendiri hasilnya.

Daftar Harga Promo Paket Peninggi Badan Asli Terbaru 2019

Daripada anda kebingungan untuk mengecek daftar harga paket produk obat herbal peninggi badan tiens yang terbaru 2019, berikut adalah daftar harga resmi distributor tiens untuk satuan dan paketan peninggi badan tianshi nutrient calcium powder & zinc capsule terbaru 2019.
  1. Harga susu kalsium Tiens NHCP (Tianshi Nutrient Calcium Powder) untuk anak-anak adalah Rp.279,000 – Rp. 243.000,-
  2. Harga susu kalsium Tiens NHCP untuk dewasa adalah Rp.265.000 – Rp. 230.000,-
  3. Harga dari Zinc capsule adalah Rp.155,000 – Rp. 135.000,-
  4. Harga dari Spirulin Capsule adalah Rp.395,000 – Rp. 343.000,-
Harga tersebut harga Distributor Resmi Tiens Indonesia, sehingga jika ada yang menjualan di bawah harga resmi maka hati-hati itu merupakan bukan produk asli tiens !

Harga Paket Peninggi Badan Tiens untuk Anak Balita Usia 2-12 Tahun



Harga Tiens Peninggi Badan Anak Paket 10 Hari Konsumsi (BRONSE)


Untuk paket peninggi badan tiens 10 hari, maka akan berpotensi naik 1-3cm. Berikut adalah daftar harganya:
  • 1 box NHCP for childreen harganya adalah : Rp. 279,000 – Rp. 243.000,
  • 1 box NHCP for childreen + 1 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 434,000 – Rp. 378,000

===================

Harga Tiens Peninggi Badan Anak Paket 20 Hari Konsumsi (SILVER)


Untuk paket peninggi badan tiens 20 hari, maka akan berpotensi naik 1-5cm. Berikut adalah daftar harganya:
  • 2 box susu NHCP for childreen + 1 botol zinc capsule harganya adalah : Rp. 713,000 – Rp. 621.000,
  • 2 bonx susu NHCP for childreen + 2 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 868,000 – Rp. 756.000,

==================

Harga Tiens Peninggi Badan Anak Paket 30 Hari Konsumsi (GOLD)

Harga Tiens Peninggi Badan Anak Paket 30 Hari Konsumsi
Untuk paket peninggi badan tiens 30 hari, maka akan berpotensi naik 1-10cm. Berikut adalah daftar hanganya
  • 3 box susu NHCP for childreen + 2 botol zinc harganya adalah Rp. 1.147,000 – Rp. 999,000,
  • 3 box susu NHCP for childreen + 3 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 279,000 – Rp. 1.134,000,

===============


Harga Paket Peninggi Badan Tiens untuk Remaja & Dewasa Usia 12-40 Tahun



Harga Tiens Peninggi Badan Paket 10 Hari Konsumsi (BRONSE)


Untuk harga tiens peninggi badan paket 10 hari, maka akan berpotensi naik 1-3cm. Berikut adalah daftar harganya:
  • 1 box NHCP + 1 botol zinc capsules harganya adalah Rp. 420,000 – Rp. 365,000
  • 1 box NHCP + 1 botol zinc capsule + 1 spirulina harganya adalah Rp. 814,000 – Rp. 708,000

==============

Harga Tiens Peninggi Badan Paket 20 Hari Konsumsi (SILVER)


Untuk peninggi badan tiens paket 20 hari, maka akan berpotensi naik 1-6cm. Berikut adalah daftar harganya:
  • 2 box susu NHCP + 1 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 658,000 – Rp. 595,000
  • 2 box susu NHCP + 1 zinc capsule + 1 spirulina harganya adalah Rp. 1.079,000 – Rp. 938,000
  • 2 box susu NHCP + 2 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 840,000 – Rp. 730,000
  • 2 box susu NHCP + 2 botol zinc capsule + 1 spirulina harganya adalah Rp. 1.234,000 – Rp. 1.073,000

===============

Harga Tiens Peninggi Badan Paket 30 Hari Konsumsi (GOLD)


Untuk paket peninggi badan tiens 30 hari, maka akan berpotensi naik 1-8cm. Berikut adalah daftar hanganya
  • 3 box susu NHCP + 2 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 1.105,000 – Rp. 960,000
  • 3 box susu NHCP + 2 zinc capsule + 1 spirulina harganya adalah Rp. 1.399,000 – Rp. 1.303,000
  • 3 box susu NHCP + 3 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 1.260,000 – Rp. 1.095,000
  • 3 box susu NHCP + 3 zinc capsule + 1 spirulina harganya adalah Rp. 1.554,000 – Rp. 1.438,000

==================

Harga Tiens Peninggi Badan Paket 60 Hari Konsumsi (PLATINUM)


Untuk paket peninggi badan tiens 60 hari, maka akan berpotensi naik 1-15cm. Berikut adalah daftar hanganya
  • 6 box susu NHCP + 6 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 2.520,000 – Rp. 2.190,000
  • 9 box susu NHCP + 6 zinc capsule harganya adalah Rp. 3.315,000 – Rp. 2.880,000 (30 hari trakhir sekali minum susunya langsung 2 sachet)
  • 12 box susu NHCP + 6 botol zinc capsule harganya adalah Rp. 4.110,000 – Rp. 3.570,000 (sekali minum susunya langsung 2 sachet)
=====================
Harga diatas sudah termasuk :
  • gratis ongkos kirim ke alamat pemesana
  • gratis panduan cara pakai lengkap dengan videonya
  • gratis ebook tiens peninggi badan
  • garansi kalau pengiriman paket tidak sampai konsumen (dikirim ulang)
  • gratis konsultasi selamanya
  • di bimbing sampai benar-benar berhasil

button pesan sekarang

WA ke- 085876687128
Terbuka peluang usaha untuk kamu yang ingin berjualan online produk kesehatan dan kecantikan dari TIENS. Gabung member sekarang juga! Modal awal cuma Rp99.000 siap langsung berjualan dan mendapatkan harga distributor lebih murah. 

GRATIS CHECK UP KESEHATAN
Langsung Ke Rumah Anda***
GRATIS KONSULTASI 




No comments:

Post a Comment