Friday, June 28, 2019

Produk Pembalut Airiz Tiens






Tentang Produk Pembalut Airiz Sanitary Napkin Relax dari TIENS




Pembalut Herbal Airiz Sanitary Napkin dari TIENS
Pilihan Pembalut Herbal Airiz Sanitary Napkin dari TIENS


Baca informasi lengkap mengenai Produk Pembalut Airiz Sanitary Napkin, pembalut herbal terbaik No.1 untuk wanita Indonesia disini.



Pembalut AIRIZ bisa di beli dimana? Pastikan kamu hanya membeli dari Distributor Resmi TIENS Indonesia. Salah satunya di sini Langsung

WA ke- 085876687128
Produk Pembalut AIRIZ Sanitary Napkin diproduksi oleh Perusahaan Farmasi  TIENS dari China. Produk ini merupakan terobosan terbaru dari dunia kesehatan internasional.
Airiz merupakan pembalut herbal wanita yang bermanfaat menjaga kesehatan vagina sehingga Aanti kanker serviks.
Jika kamu ada waktu 5 menit dan ingin mendapatkan penjelasan produk melalui video, play aja video dibawah ini…



…Jika koneksi kamu kurang bagus dan tidak dapat play video diatas, silakan baca informasi lengkap mengenai produk Pembalut AIRIZ dibawah ini.

Poster Airiz
Pembalut wanita AIRIZ merupakan inovasi terbaru dari TIENS Indonesia. Dengan slogan Double Care, Double Comfort.
AIRIZ berusaha mewujudkan impian indah setiap wanita Indonesia untuk hidup lebih sehat.
Untuk setiap wanita, pasti menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan faktor terpenting, terutama kamu. Untuk itu AIRIZ mengenalkan teknologi Active Oxygen dan Negative Ion untukmu.
Formula oksigen aktif dapat membantu membunuh bakteri jahat yang sering berkumpul disekitar area lembab tubuh kamu. Karena bakteri tidak dapat hidup di lingkungan penuh oksigen.
Selain dari itu, AIRIZ juga dilengkapi ion negatif. Sudah banyak penelitian dan eksperimen yang memberikan bukti bahwa ion negatif memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan wanita.

Manfaat Positif Active Oxygen dan Negative Ion dari Pembalut AIRIZ, yaitu :

manfaat pembalut airiz tiens
  1. Anti bakteri
  2. Mencegah bau tak sedap
  3. Mencegah penggumpalan darah
  4. Mencegah keletihan
  5. Mencegah tekanan darah
  6. Meningkatkan daya tahan tubuh
  7. Meningkatkan sekresi kelenjar endokrin
  8. Meningkatkan metabolisme
  9. Menghilangkan Bau Tak Sedap, Anti Bakteri
  10. Menyembuhkan Infeksi
Pembalut AIRIZ bekerja dengan teknologi yang dipatenkan bernama Double Cores. Melalui teknik ini oksigen aktif dan ion negatif dapat bekerjasama secara natural dan organik.
Kami pun sangat memperhatikan kenyamanan pembalut untuk dipakai oleh kamu. Karenanya AIRIZ di desain sangat tipis namun sangat efektif untuk mengikat cairan.
Kamu gak perlu khawatir akan bau tak sedap semasa menstruasi yang biasanya kamu rasakan. Karena AIRIZ dilengkapi dengan formula mint yang dapat memberikan efek segar dan nyaman.
Pokoknya jadi SEMRIWIIIIIING Dech! ^_^

Apa sih kelebihan dan keunggulan pembalut airiz dibanding pembalut lainnya?

Selain 8 manfaat utama diatas, pembalut airiz memiliki kelebihan dan keunggulan dari bahan bakunya. Setiap lembar pembalut memiliki 8 lapisan yang berkhasiat. Apa saja?
8 lapisan kelebihan dan keunggulan pembalut airiz
Lapisan pertama dan kedua merupakan katun lembut yang berfungsi membuat oksigen aktif & ion negatif berkumpul.
Lapisan ketiga dan keempat merupakan katun sutra tipis yang lembut di permukaannya sehingga sangat nyaman, bersanitasi, daya serap kuat dan berongga agar sirkulasi udara terjaga.
Lapisan kelima dan keenam telah dirancang secara profesional, dan oksigen aktif & chips ion negatif yang memiliki peran seperti mencegah penyakit ginekologi, menyesuaikan sirkulasi darah, meningkatkan imunitas, sterilisasi dan menghilangkan bau tak sedap.
Lapisan ketujuh dan kedelapan menggunakan Desain Ultrathin serta kuat dalam penguncian penyerapan air membuat Anda merasa lebih nyaman.
Sudah banyak wanita Indonesia yang terbantu dapat menjaga kesehatan vaginanya dengan menggunakan pembalut AIRIZ Sanitary Napkin – Relax dari TIENS.

Berikut ini adalah testimoni konsumen dan pelanggan yang telah menggunakan Pembalut AIRIZ Sanitary Napkin :

Cek update testimoni dan review di halaman

Ukuran pembalut kesehatan AIRIZ berbeda-beda setiap jenis. Ada 3 varian jenis pembalut :
Airiz Sanitary Napkin Day, untuk dipakai siang hari. Saat menstruasi (datang bulan). isi 10 buah. panjang pembalut 240mm.
Airiz Sanitary Napkin Night, untuk dipakai malam hari. Dengan wing, ukuran lebih panjang dan lebar dibandingkan yang day. isi 8 buah. panjang pembalut 280mm.
Airiz Sanitary Napkin Panty Liners, ukuran kecil untuk menjaga kelembapan dan kesehatan vagina saat tidak menstruasi. isi 40 buah. panjang pembalut 155mm.
gambar promosi pembalut airiz tiens
Dapatkan produk pembalut merk AIRIZ dari TIENS dengan harga promosi terbaik.
Hubungi Kami Agen Distributor Resmi Penjual Pembalut Herbal Kesehataan Wanita AIRIZ Sanitary Napkin Relax dari TIENS :










BELI PEMBALUT AIRIZ SANITARY NAPKIN RELAX DARI TIENS HANYA DI SINI......


BELI SEKARANG JUGA dan dapatkan GRATIS Alat Test Uji Kesehatan Vagina didalam kemasan Pembalut AIRIZ Sanitary Napkin seperti ini :
vagina health self test card - alat test uji kesehatan vagina wanita

Daftar Harga Pembalut AIRIZ Sanitary Napkin Relax dari TIENS Untuk Kesehatan Wanita

Varian Day     Rp49.000 / pcs
Varian Night  Rp48.000 / pcs
Panty Liners  Rp66.000 / pcs
Beli Sepaket Dapat 1pcs Day, 1pcs Night dan 1pcs Panty Liners HANYA Rp160.000
Belum termasuk ongkir
Sudah termasuk bonus test card kesehatan vagina
***









Pembalut Herbal Wanita Airiz Sanitary Napkin TIENS
ISO9001 & ISO14001 | KEMENKES RI AKL: 11104410601

BERIKUT VIDEO TENTANG TEMUAN LEMBAGA KONSUMEN INDONESIA TERHADAP PEMBALUT BIASA YANG ANDA PAKAI SEHARI-HARI.............
 
8 ALASAN KENAPA HARUS PAKAI PEMBALUT AIRIZ
  1. #TahukahKamu : Menurut Yayasan Kanker Indonesia, saat ini penyakit Kanker Leher Rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun.
  2. #TahukahKamu : Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim NO.1 di dunia, dan 62% salah satunya diakibatkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas.
  3. #TahukahKamu : Di RSCM: Ada 400 pasien kanker leher rahim baru setiap tahunnya, dan itu baru dari satu rumah sakit dan kematian akibat kanker serviks sekitar 66%. Mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut. Tingkat kesadaran deteksi dini masih rendah. Setiap satu jam ada penambahan penderita kanker mulut rahim di Indonesia.
  4. #TahukahKamu : Konggres (DPR) di Amerika Serikat sedang mempersiapkan Undang-undang pelarangan pemakaian pemutih pada pembalut dan pemakaian bahan daur ulang (http://womenscancercenter.com/cancercosts/hr890.html) tentang Tampon Safety and Research Act of 1999 (Introduced in the House) HR 890 IH.
  5. #PembalutAIRIZ memiliki 2 fungsi utama yang merupakan teknologi mutakhir dari inovasi terbaru TIENS : Active Oxygen dan Negative Ion.
  6. #PembalutAIRIZ memiliki 8 manfaat utama yang baik untuk kesehatan kewanitaan, terutama dapat mencegah (anti) kanker serviks.
  7. #PembalutAIRIZ setiap lembarnya terdiri dari 8 lapisan yang di rancang sedemikian tipis namun memberikan rasa nyaman kepada pengguna.
  8. #PembalutAIRIZ merupakan Pembalut Herbal Terbaik No.1 Untuk Wanita Indonesia.

button pesan sekarang

WA ke- 085876687128
Terbuka peluang usaha untuk kamu yang ingin berjualan online produk kesehatan dan kecantikan dari TIENS. Gabung member sekarang juga! Modal awal cuma Rp99.000 siap langsung berjualan dan mendapatkan harga distributor lebih murah. 

GRATIS CHECK UP KESEHATAN
Langsung Ke Rumah Anda***
GRATIS KONSULTASI 






 

No comments:

Post a Comment