Wednesday, July 3, 2019

Produk Tiens Untuk Penyakit Asam Urat


WASPADAI PENYAKIT ASAM URAT

Setiap Orang Memiliki Asam Urat di Dalam Tubuh, Karena Pada Setiap Metabolisme Normal dihasilkan Asam Urat. Sedangkan Pemicunya Adalah Makanan dan Senyawa Lain Yang Banyak Mengandung Purin.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang dikonsumsi. Purin adalah Zat yang terdapat dalam bahan makanan yang berasal dari tubuh makluk hidup. Karena di dalam tubuh makluk hidup terdapat zat purin ini, maka ketika kita memakan makhluk hidup tersebut, zat purin tersebut berpindah kedalam tubuh kita.

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendihan. akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin, purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

FAKTOR RESIKO YANG MENYEBABKAN SESORANG MEMILIKI KADAR ASAM URAT YANG TINGGI
  • Gaya Hidup : Konsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi, konsumsi alkohol, dapat meningkatkan kadar asam urat.
  • Kondisi Medis : Kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia, sering dikaitkan dengan kasus asam urat.
  • Obat-Obatan : Pemakaian obat seperti diuretik, aspirin harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
  • Genetik : Beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor risiko.
  • Usia dan Jenis Kelamin. Pria memiliki resiko lebih besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki risiko yang sama besarnya dengan pria.
 GEJALA ASAM URAT
Biasanya penderita tidur tanpa gejala apa-apa, pada saat bangun pagi terasa sakit yang hebat dan tidak dapat berjalan, bengkak, terasa hangat, merah dan disertai demam, menggigil dan merasa lelah. Daerah yang sering terkena adalah ibu jari kaki, dan dapat menjalar ke pergelangan kaki, lutut siku yang ditandai ada benjolan bulat satu atau bergerombol dari ukuran yang kecil sampai besar dan konsistensinya keras.

DIET ASAM URAT
Kendati bisa dikendalikan dengan obat, sebenarnya penderita asam urat wajib melakukan diet ketat terhadap makanan pencetus. Berikut disebutkan beberapa makanan yang disarankan untuk penderita asam urat.
Jus Sirsak - Jus Sirsak kaya mineral dan vitamin larut air bagus untuk obati asam urat.
Pisang - Pisang mengandung ion potasium dan B6 yang bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit persendihan dan nyeri otot
Air Putih - Dianjurkan mengonsumsi banyak air putih hingga 10 gelas sehari.
Buah Berair - Buah yang mengandung air juga sangat penting, seperti semangka, melon, blewah, belimbing, dan jambu air.

PANTANGAN PENDERITA ASAM URAT
  • Jeroan & Seafood
  • Riverfood (Makanan Sungai) : Ikan lele, belut, udang, kepiting dan keong.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan
  • Daging
  • Kacang-kacangan
  • Sayuran : Kembang Kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong/ubi, daun pepaya, kangkung dan cabe/lombok.
  • Krim, es krim dan kaldu atau kuah daging yang kental.
PRODUK TIENS UNTUK PENDERITA PENYAKIT ASAM URAT

1. NUTRIENT CALCIUM POWDER

10 GR X 10 Sachet/box
Cara Penggunaan :  1 x 1 sachet/hari diminum dengan air
Nutrient calcium powder (Calsium I) memiliki kadar kalsium tinggi, mencapai 4000mg/100g atau 40 kali lipat kandungan kalsium dalam susu sapi. Kalsium yang bahan utamanya berasal dari tulang sapi segar ini mengandung nutrisi lengkap,  selain bio organik, fosfat, asam amino dan mikro molekul substance. Calsium I adalah nutrisi terbaik untuk mencegah sekaligus membantu penyembuhan berbagai penyakit tulang seperti osteoporosis.
sebagaimana diketahui kalsium merupakan mineral terbanyak yang terdapat dalam tubuh manusia, terutama terdapat di tulang. agar tidak mengalami pengeroposan tulang di hari tua, konsumsi kalsium yang memadai seharusnya dilakukan lebih awal.

Tonton Video Berikut tentang Khasiat Kalsium Tiens



 2. JIANGZHITEA
Kemasan : 1,5 gr x 40 bag/box
Cara Penggunaan : 1 x 1 sachet/hari  di seduh
Manfaat teh hijau untuk menjaga kesehatan manusia sudah dikenal sejak lama. Bangsa cina menjadikan teh hijau sebagai minuman sejak 2700 SM pada dinasti kaisar Shen Nung. Kemudian sektar 200 tahun sebelum SM dalam buku tanaman obat cina disebutkan daun teh berkhasiat menghilangkan racun dari tubuh. Pada tahun 2004 komponen-komponen dalam teh diketahui secara menyeluruh. Teh Hijau diketahui mengandung antioksidan kuat, zat yang mampu menangkal serangan radikal bebas yang menyebabkan gangguan degenerasi pada organ manusia, termasuk tulang, sendi dan otot.
Jiang Zhi Tea bukan sekedar teh hijau. didalamnya juga terkandung Gymnostemma P, Folium Nolumbinis, Radix Poligony, dan Semen Cassiae. Semua Zat ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti osteoporosis dan ostearthritis.
Tonton video berikut Tentang Khasiat Jiang Zhi Tea

3. CHITIN CHITOSAN
Kemasan : 0,17 gr x 100 Kapsul/box
Kapsul Chitosan terbuat dari zat kerak yang berasal binatang berkulit keras, seperti kepiting, udang dan jamur. Kulit kepiting dan udang di cuci dengan larutan alkali encer untuk menghilangkan kerak dan kapurnya hingga yang tersisa adalah zat kerak. Zat kerak kemudian dimasukkan kedalam larutan alkali dengan suhu 80-120 derajat Celcius guna melepaskan acetyl dan memperoleh butylosar. Butylsar merupakan zat alami mrni, tinggi sifat basa dan banyak mengandung molekul glukose. zat ini merupakan satu-satunya zat cellulose yang dapat dimakan dan menyimoan muatan positif (positron). Dengan demikian, kapsul chitosan sangat baik untuk dikonsumsi para penderita encok dan penyakit sendi lainnya.

Tonton Video Berikut Tentang Chitosan..



                                                     4. VITALLINE SOFTGEL CAPSULES

Kemasan : 0,8 gr x 30 kapsul/botol
Cara Penggunaan : 2x1 s/d 2x1 kapsul per hari minum dengan air hangat 
Vitaline Softgel Capsules mengandung banyak zat yang bermanfaat bagi tubuh. Bahan utama Vitaline Softgel adalah minyak pucuk gandum, Vitamin E, B-carotene, dan Lechitine. Sebagaimana diketahui Lechitine merupakan bagian pembentuk dasar membran sel tubuh manusia. Orang yang memiliki kadar Lechitine yang memadai berarti memiliki imunitas, metabolisme, dan vitalitas yang baik. Karenanya konsumsi kapsul Vitaline sangat dianjurkan sebab dapat mencegah dan mengatasi berbagai penyakit sendi akibat gangguan metabolisme dan imunitas tubuh.
Tonton Video Berikut tentang Vitaline Soft Gel .......


KESAKSIAN - KESAKSIAN
 button pesan sekarang

WA ke- 085876687128
Terbuka peluang usaha untuk kamu yang ingin berjualan online produk kesehatan dan kecantikan dari TIENS. Gabung member sekarang juga! Modal awal cuma Rp99.000 siap langsung berjualan dan mendapatkan harga distributor lebih murah. 

GRATIS CHECK UP KESEHATAN
Langsung Ke Rumah Anda***
GRATIS KONSULTASI 




No comments:

Post a Comment