Wednesday, April 29, 2020

Contoh Surat Somasi


 Download File dalam bentuk Doc.Word dilink berikut :


Perihal : Surat Somasi
Sungguminasa,  03  April 2020
Kepada Yth
Pimpinan Pasar Rewa
Di –
Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                    : Firman
Umur                    : 24 Tahun
Pekerjaan            : Mahasiswa
Alamat                  : Jl. Handil Petinggi
Dengan ini saya meminta kepada Bapak Pimpinan Pasar Rewa agar kiranya saudara bernama “Alwan” yang telah menerima uang untuk sewa tenant di Jalan Tamanaurung dengan nomor tenant 17 yang telah saya DP senilai Rp. 15.000.000 berdasarkan kwitansi atas nama Firman yang telah ditanda tangani saudara “Alwan” pada tanggal 22 Mei tahun 2019, namun sampai saat ini tenant tersebut tidak pernah saya tempati dan saat ini tenant tersebut yakni no.17 telah ditempati oleh orang lain.
Sehubungan dengan hal tersebut maka saya meminta kepada pihak pasar Rewa agar kiranya uang yang telah saya serahkan untuk dikembalikan kepada saya selambat-lambatnya (2x24 jam) terhitung diterima surat somasi ini.
Demikian surat somasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hormat saya


F I R M A N

No comments:

Post a Comment