Wednesday, April 29, 2020

Kerja Sama Bill Gates dan Iluminati Menciptakan Virus Corona Jenis Covid-19



Bill Gates kini berada di posisi serba salah. Sempat memperkirakan kemunculan pandemi Virus Corona pada COVID-19 sejak beberapa tahun lalu, kini dirinya malah menjadi sasaran utama soal teori konspirasi terkait penyakit tersebut.
Dalam wawancaranya bersama pengguna Reddit beberapa waktu lalu, Gates sempat ditanyai tentang dampak pandemi terhadap sistem bisnis dunia.
Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Gates justru menanggapinya dengan dengan berbicara tentang masalah rantai pasokan dan kebutuhan dasar, seperti air dan listrik. Demikian seperti dilansir dari laman Buzz Feed News, Rabu (22/4/2020).

"Negara masih mencari tahu apa yang harus terus berjalan," tulisnya. "Akhirnya kita akan memiliki beberapa sertifikat digital untuk menunjukkan siapa yang telah pulih atau diuji baru-baru ini atau ketika kita memiliki vaksin, bagi yang telah menerimanya."
Jawabannya itu secara tidak sengaja memicu kontroversi di dunia maya.
Gates memang telah lama menjadi sasaran teori konspirasi, termasuk mereka yang secara keliru mendorongnya sebagai penyebab pandemi global. Ini juga dimasukkan ke dalam teori konspirasi anti-vaksinasi palsu, yang telah mendapatkan daya tarik online dan berkontribusi terhadap wabah campak dan kematian anak-anak.
Salah satu artikel pertama yang menerima tanggapan Gates ada di situs tentang biohacking, Biohackinfo, yang hanya memiliki beberapa ribu pengikut di Twitter dan Instagram. Sehari setelah wawancara tersebut, Biohackinfo menerbitkan sebuah tulisan berjudul "Bill Gates akan menggunakan implan microchip untuk melawan Virus Corona baru."

No comments:

Post a Comment