Monday, April 26, 2021

SURAT PERMOHONAN CUTI

 

SURAT PERMOHONAN CUTI

 

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : FARIDA

Tempat & Tanggal Lahir         : Sorong, 08 Februari 1992

NIM                                        : 16.101.039

Jurusan                                    : FKM

Alamat                                    : Jl. Dg. Tata Lama No.56 Makassar

No. Telp/HP                            : 081248624879

 

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saat surat ini ditandatangani, saya menyatakan dengan adanya pengajuan mutasi/pindah program studi dan melanjutkan perkuliahan di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur Makassar atas kemauan sendiri dan tanpa paksaan dari orang lain serta diketahui oleh orang tua saya.

 

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dapat saya pertanggungjawabkan dikemudian hari.

 

Makassar, 27 April 2021

                                                                       

                                                                                                            Hormat Saya

 

 

 

                                                                                                              FARIDA

No comments:

Post a Comment