Monday, January 4, 2021

Pakta Integritas Ujian Online

Download File Word Doc Lengkap Kop Disini.....

 

 

PAKTA INTEGRITAS

UJIAN ONLINE

PROGRAM STUDI ILMU PENYAKIT DALAM

FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS HASANUDDIN

 

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

 

Nama                         : Yosua Herling Kumambong

Nomor Ujian             : 202117020012

No. Telp. Darurat      : 081244919385

 

Dengan ini menyatakan:

Demi ALLAH saya bersumpah akan melaksanakan ujian online dengan sejujur-jujurnya. Saya akan mengerjakan soal sendiri, dan tidak akan mencari  jawaban,  berbagi  jawaban, atau menyimpan soal dalam bentuk apapun. Saya tidak akan berkomunikasi dengan pihak manapun selama ujian. Saya akan mematuhi semua aturan dan tata tertib ujian online.

 

 

Makassar, 02 Januari 2021

 

 

Yosua Herling Kumambong

No comments:

Post a Comment